Sabtu, 18 April 2015

Trik Internet Gratis Telkomsel Dengan Ultrasuf 2015

Sudah 5 tahun Tak update, sekarang bru update lgi!!!
Kali ini akan dibahas Trik Internet Gratis Telkomsel Dengan Ultrasuf 2015 beberapa postingan ini akan membahas masalah trik internet gratis, sebenarnya trik ini bukan untuk terloksel saja dan sebenarnya bisa digunakan untuk indosat, xl, axis karena saya pengguna telkomsel jadi judulnya ya seputar telkomsel, nah untuk software dari ultasuf ini bisa anda unduh dan download
gratis DISINI!!!

1. Langkah pertama silahkan download dulu aplikasi diatas, karena aplikasi ini portable jadi setelah didownload bisa anda langsung mainkan, langsung saja klik OPTION.

Trik Internet Terbaru 2015 Gratis Telkomsel

2. Lalu silahkan isiannya samakan seperti dibawah ini, lihat angka 9666 itu anda setting di browser anda, baik chrome maupun firefox kalau anda pengguna firefox silahkan anda cari di blog ini tentang cara setting proxy di firefox sudah saya share atau KLIK DISINIsaja biar gak muter muter, selanjutnya klik proxy setting.

Trik Internet Mudah dan Gratis Indosat

3. Langkah yang ketiga silahkan pilih manual proxy, untuk proxy host samakan saja dan untuk proxy port silahkan samakan dengan listenport pada injek yang akan anda gunakan.

Trik Jitu Internet Gratis XL dan AXIS

Dan hanya itu saja tips kali ini dengan Trik Internet Gratis Telkomsel Ultasuf semoga bermanfaat dan jika bermanfaat silahkan share ke teman teman anda dan pacar anda asal jangan dishare ke pihak operator saja. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks buat yg sudah berkomentar !