Minggu, 14 November 2010

Kumpulan Front Query Gratisan Telkomsel, XL, Axis Dan 3 (three)

Ini Ada beberapa Front Query yang saya dapat dari tetangga sebelah dan saya kumpulkan, silahkan di coba, tapi jika trik query nya tidak connect, mungkin di mendukung diwilayah anda atau trik telah di banned operator, dan mungkin juga trik tidak kompitable untuk handphone anda.

Baiklah langsung saja saya kasih daftar front querynya.

====>Telkomsel<==== (~) srv 20001.citrongo.com@ (~) 174.129.253.239@ (~) chatbox.telkomsel.com@ (~) xcms.telkomsel.com@ (~) imps.telkomsel.com@ ======> XL <======= (~) moc.funbook.xl.co.id@ (~) wap.xl.co.id@ (~) wap.lifeinhand.com@ (~) 202.53.250.44 :8080/wap/ (~) 202.152.240.72/odpxl/ (~) wap/2G/ (~) wap.xl.co.id/coresdp/portal/ (~) index/jsp (~) wap1. xl.co.id/vp@ ======>AXIS<====== (~) wap.axisworld.co.id (~) www.axisworld.co.id (~) store.axisworld.co.id (~) rbt.axisworld.co.id (~) sso.axisworld.co.id (~) webconfig.axisworld.co.id =====> three <=====
(~) wap.there.co.id
(~) wap3 g.there.co.id
(~) mms.there.co.id
(~) store.there.co.id
(~) www.there.co.id
(~) retrival.there.co.id

Daftar front query diatas saya peroleh dari blog tetangga dan saya sudah meminta izin dg pemilik blognya.
Jadi, bagi yg mau copy paste posting ini harap menyertakan alamat blog saya diposting tsb ! Jika tidak, saya tidak bertanggung jawab apabila anda di caci maki oleh pemilik blog sumber posting ini !
Sumber: http://peluangbisnismudah.wordpress.com

6 komentar:

  1. terima kasih banyak atas triknya.buat three saya juga punya trik gratis yang masih bisa sejak setengah tahun dulu.ini dia:
    proxy :195.189.142.132
    port :80
    hanya bisa di opmin 4 dan 5.dijamin ampuh.salam kenal.saya sudah follow blog ini.follow balik ya.
    http://ego-390.blogspot.com

    BalasHapus
  2. O... Thanks ! Nti saya follow balik...

    BalasHapus
  3. O... Thanks ! Nti saya follow balik...
    Mau tuker link gx ?

    BalasHapus
  4. mau bisnis cuma modal 100.000 dapat untung jutaan , buruan gabung,,,,,,,,,,,,
    http://investasi10milyar.com/?id=juarasejati

    BalasHapus
  5. mau bisnis , silahkan buka
    http://investasi10milyar.com/?id=juarasejati

    BalasHapus
  6. Ada yg tau trik terbaru 3 bwt bolt ga? Maren tepat jam 12 malem, ga bs konek sampe skrg. Ini pake ip sakti dg opmin 5 bs. Tp aq yg bth bngt tuh pake bolt. Pliz tlng.

    BalasHapus

Thanks buat yg sudah berkomentar !