Sabtu, 04 Desember 2010

Trik Internet Gratis Axis Update Desember 2010

axis

Kembali lagi di blog Gretongers76, hari ini giliran Axis yang aq oprek untuk mendapatkan Trik Internet Gratis AXIS Bulan Desember 2010. Hmmm... Pasti tmen2 ud gak sabar lagi kan pengen tau?!? Lumayan sulit juga aq dapatkan trik ini, mulai dari puasa mutih selama 30 hari 30 malam, lalu bersemedi di gunung bromo, sampe bertapa di gua hiro. hehehe... Lebay mode nih tmen2 sampe lupa mau ngasih Trik Internet Gratis AXIS Bulan Desember 2010.

Ya ud deh, daripada berlama-lama, bikin BT juga, akhirnya lebih baik aq share aja langsung trik ini kepada tmen2 semua. Konon katanya, trik ini bisa di gunakan di semua browser seperti mig33, nimbuzz, operamini, ucweb, browser web standart, dll. Selain itu juga bisa di gunakan pake komputer juga, jadi bagi anda yang memiliki komputer, bisa coba juga trik ini. Tapi... Ada tapinya lho... tapi kalo trik ini mau di gunakan di pc harus ada pulsanya biar gak di tendang oleh Axis dan pulsanya jangan terlalu banyak-banyak, karena terkadang trik ini bocor, hehe. makanya harus di jaga baik-baik trik ini biar awet. Ingat postingan aq sebelumnya, kalo Trik Internet Gratis sekarang ini mulai susah didapatkan . karena operator selular mulai menambal bugs-bugs yang ada.

Langsung aj nih triknya! Masukkan pengaturan di bawah ini.
Apn : axis
Proxy :
¤ 203.78.120.78
¤203.78.120.15
¤203.78.115.28
¤203.78.122.78
"pilih salah satu saja"
Port : 80

Sampai kemarin trik ini masih hidup. Jadi silahkan aja di coba. Barang kali masih berjalan dengan baik.

Nah,,, silahkan di coba aja Trik Internet Gratis AXIS Bulan Desember 2010 ini. Untuk mendapatkan update terbaru internet gratis yang lainnya, datang lagi kesini esok hari. dan tetep staytune disini ya!

Kumpulan SMSC Gratisan.pdf

Dollar Gratis, Klik Disini !

1 komentar:

  1. emh triknya kelihatannya dah nggak bisa mbak di tendang terus,,hmm mbak atau mas ya ,,,maaf lamken

    BalasHapus

Thanks buat yg sudah berkomentar !