Jumat, 10 Desember 2010

Trik Internet Gratis Telkomsel Update 10 Desember 2010

Telkomsel's Logo

Tadi aq udah bhas tentang trik internet gratis axis, nah sekarang giliran trik telkomsel yg akan aq bhas. Belakangan ini banyak sekali yg share tentang trik internet gratis telkomsel tpi cuma 10% yg bisa conect dan ada juga yg share trik yg udah jadul tpi masih bisa jalan, bahkan ada yg share trik yg udah co.id.

Nah, sekarang aq mau share trik telkomsel yg masih wusss, kayak superboy... Lebay ! Hehe... Trik yg satu ini hrus pke aplikasi yg nmany ud gak asing lg buat kita yaitu jreng...jreng...jreng... Operamini handler Hehehe... Trik ini sngaja aq buat/sisipkan dalam bentuk sebuah gambar. Eits, jgn berprasangka bruk dlu y! Aq sengaja sisipkan trik ini dalam sbuah gambar cuma pengen buat sensasi baru doank sekaligus untuk menghindari para copaser (pengkopi paste) gak bertanggung jawab. Klo buat org percaya ma prkataan aq ini aq ucapkan trima kasih tp buat org yg gak percaya ya udah, terserah !

Baiklah, tanpa berpanjang lebar lagi langsung aj aq kasih triknya ! Silahkan klik link dibawah ini untuk mendownload settingnya.
Setting Operamini Handler

Catatan: Trik ini bisa jalan klo ada pulsanya minimal Rp500 & trik ini kadang2 bisa motong pulsa Rp1-5 rupiah. Aq akhiri dg mengucapkan Selamat Mencoba !
Kumpulan SMSC Gratisan.pdf
Dollar Gratis, Klik Disini !

4 komentar:

  1. mbak , link aq psang yo...., link 7 dah aku pasang
    http://www.bensap.co.cc

    BalasHapus
  2. KUNJUNGAN : http://andenluri.blogspot.com D TUNGGU KUNJUNGAN BALIK... OTREE....

    BalasHapus
  3. aq dah follow nie ,follow balik ya ///

    BalasHapus

Thanks buat yg sudah berkomentar !