Minggu, 21 November 2010

Trik Internet Gratis Telkomsel Dengan Operamini Handler Terbaru Update 21 November 2010

Pada posting kali ini, aq akan kembali membahas tentang trik internet gratis telkomsel lagi. Trik telkomsel ini bisa di gunakan dg memakai aplikasi operamini handler 5 atau 4 juga bisa. Sebenarnya trik ini sudah aq gunain selama 4 bulan dan sampai skrang masih bisa dan masih lancar.
Trik ini hanya bisa digunakan dihp aj gak bisa untuk pc, tapigpplah lumayan kan buat browsing2 atau download. Itung2 buat ngisi waktu luang para gretonger, iy kan ?!!
Trik ini bisa jalan meskipun pulsa kita sudah minim bgt. Trik ini biasanya tidak sepenuhnya gratis tapi gak usah takut, paling2 cuma motongantar 1 - 5 rupiah saja. Jadi, usahain agar ada pulsanya,tpi pulsany sedikit aja jangan banyak2.
Langsung aja y, aq kasih triknya. Pake setingan standard telkomsel, lalu masukkan seting berikut ini ke pengaturan operamini handlernya :
~>Http server = http://srv20001.citrongo.com@server4.operamini.com:80/
~>Socket server = http://srv20001.citrongo.com@server4.operamini.com:1080/
~>Centang remove port form url
~>Proxy typenya pilih host
~>Proxy server =6*.63.*8*.***

Sory y, bagian terpenting trik ini aq sensor dikit soalny utk menghindari para pengcopy paste yg gak bertanggung jawab !
Ingat!!! Bagi yg mau copas harap menyertakan link sumber yaitu http://gretongers76.blogspot.comKlo gak aq gak akan kasih tau bgian yg aq sensor!

1 komentar:

  1. wkwkw lo cuma spik aja sensor2 otak gak mampu jugak

    BalasHapus

Thanks buat yg sudah berkomentar !